Kamis, 08 September 2016

Obat Aborsi Usia 3 Bulan

jual obat aborsi, cara aborsi mudah, obat aborsi murah, cara menggugurkan kandungan, obat pelancar haid, obat telat bulan, obat aorsi herbal, obat cytotec, obat peluntur janin murah, obat aborsi aman .
Jual obat aborsi - Cara aborsi untuk kandungan usia 12345 bulan, obat penggugur janin paling ampuh dan cepat reaksi 1-2 jam 100% tuntas, kami memberikan bukti " BUKAN " Janji BERGARANSI
dan berdasarkan pengalaman pribadi saya akan berbagi tips dan solusi aman, mudah tanpa efek samping, sebelum menggugurkan janin anda di mohon mempertimbangkan terlebih dahulu, jadi kami bisa menjual obat aborsi kepada anda .

Solusi melancarkan datang bulan anda .
jika anda positif hamil anda harus bertindak secara cepat untuk melakukan aborsi, kami memberikan solusi mengatasi masalah anda untuk menuntaskan kehamilan yang anda alami saat ini .

Alasan pasangan melakukan aborsi sendiri
aborsi dilakukan oleh seorang wanita hamil - baik yang telah menikah maupun yang belum menikah dengan berbagai alasan
akan tetapi alasan yang paling utama adalah alasan - alasan yang non medis .
Di indonesia maupun di negara negara lain alsan di lakukan nya aborsi adalah .

1. Tidak ingin memiliki anak karena khawatir menganggu karir ataupun tanggung jawab lain (75%)
2. Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)
3. Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (80%)
4. Kehamilan karena pemerkosaan (45%)
5. Hamil di luar nikah (80%)
6. Kondisi anak masih kecil - kecil (25%)

Disclaimer. Hasil dan waktu pengguguran jani setiap individu berbeda beda, tergantung golongan kandungan janin anda kuat atupun lemah, jika janin anda kuat di mohon pesan obat aborsi paket tuntas yang sesuai kehamilan anda .

Obat Aborsi Usia 3 Bulan
obat aborsi 3 bulan
Cara Menggugurkan Kandungan  usia 3 bulan ini sangat mudah kok cukup  3pill cytotec diminum dan 2pill dimasukkan kedalam vagina sedalam 5cm didorong memakai jari tengah dan jelang 1jam 1pill cytotec diminum lagi, tunggu selama 4-5jam maka janin akan keluar dengan sendirinya, setelah janin keluar obat anti nyeri dan obat pembersih diminum, dijamin aman, untuk efek samping obat ini kepala berasa pusing, mual, dan perut keram.
harga obat usia 3 bulan ini hanya Rp.1,600.000 (satu juta enam ratus ribu rupiah)